clock

Rabu, 25 April 2012

General Motors

Penerus Chevrolet Aveo Dijual Seharga Mulai dari Rp 154 Jutaan


Detroit - Chevrolet Sonic, atau yang dulunya di Indonesia dinamakan Chevrolet Aveo sudah resmi diluncurkan di negara asalnya Amerika. General Motors membanderol Sonic dengan harga mulai dari Rp 154 Jutaan.

Asiknya, di Amerika General Motorsa juga menjual Sonic dengan versi mesin Turbo dan didukung transmisi otomatis. Versi yang ini harganya berada pada kisaran Rp 161 Jutaan.

Chevrolet Sonic dibekali mesin berkapasitas 1.4 liter, turbocharger, yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 138 Hp dan torsinya 148 lb-ft. Dengan bantuan turbo tersebut, diharapkan konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 1 liter untuk jarak sekitar 17 km.

Sedangkan fitur-fitur baru lainnya, Chevrolet Sonic sudah dilengkapi dengan entry remote dan pelek alloy berdiameter 15 inchi, selain tentunya fitur keselamatan seperti rem ABS, juga airbags.

Di Indonesia, Chevrolet Indonesia juga sedang mempersiapkan kedatangan penerus Chevrolet Aveo ini. Nantinya nama Sonic yang akan digunakann sebagimana yang dilakukan General Motors di seluruh dunia. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar